Pengaruh Kepercayaan, Harga dan Kemudahan terhadap Kepuasan Jemaah pada Biro Perjalanan Haji dan Umrah Kota Jambi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amijaya, G.R. 2010. “Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Minat Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Nasabah Bank BCA)”.
Ghozali, I. (2012). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Penerbit Undip.
Irawan, H. (2009). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Edisi Kedua. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Kotler, P. (2009). Manajemen Pemasaran, diterjemahkan oleh Hendra Teguh dan Ronny A. Rusli. Terjemahan. Jakarta: PT. Prehallindo.
Kotler, P dan Amrstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran, diterjemahkan oleh Damos Sihombing.Jilid 1. Edisi Keduabelas. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P dan Keller, K.L. (2012). Manajemen Pemasaran, diterjemahkan oleh Bob Sabran. Jilid 2. MM Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, R. (2010). Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktik. Jakarta: Salemba Empat.
Oktaviani, W. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan, Emosional Pelanggan, dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ilmu Manajemen, Volume 2, Nomor 1.
Prabaningtyas, K.A dan Andjarwati, A.L. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan, E-Factor dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ilmu Manajemen, Volume 2, Nomor 3.
Prawira, A. 2010. Metodelogi Penelitian Jilid 1. Jogyakarta: PT Grasindo.
Tjiptono, F. (2011). Perspektif Manajemen dan Pemasaran Kontemporer. Yogyakarta: Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/ekonomis.v4i2.168
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Ekonomis: Journal of Economics and Business Published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat |