|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 1 (2021): Maret |
Pengaruh Produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Projeksus |
Abstract
PDF
|
Michael Larosa, Eva Vestyne Lenty Halawa, Ajeng Prapti Astuti, Triyanti Purba, Wirda Lilia |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen Uniqlo di Jabodetabek) |
Abstract
PDF
|
Munadiyya Sidqin Aliyya, Aminah Nuriyah |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Strategi Pemasaran Masa Depan: Mengurai Peran Sales Promotion yang Inovatif dan Daya Tarik Celebrity Endorser dalam Membimbing Keputusan Pembelian Konsumen |
Abstract
PDF
|
Destri Mailinda Tianingrum, Agus Rahayu, Puspo Dewi Dirgantari |
|
Vol 6, No 2 (2022): September |
Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Produk Cimory Yoghurt di Alfamart Mekar Wangi) |
Abstract
PDF
|
Afreal Syahruliyanto, Prihartono Prihartono |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Pengaruh Fashion Consciousne, Materialism dan Fashion Involvement terhadap Keputusan Pembelian Batik oleh Anak Muda di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Marlina Dewi Lestari, Adi Santoso, Riawan Riawan |
|
Vol 8, No 1 (2024): Maret |
Kepuasan Konsumen Memoderasi Pengaruh E-Service Quality dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Zenius di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Lukiyana Lukiyana, Dewi Ramafita |
|
Vol 7, No 1 (2023): Maret |
Pengaruh Harga, Promosi dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Omah Langit Semarang |
Abstract
PDF
|
Chicilia Ayu Zherlina, Mulyo Budi Setiawan |
|
Vol 7, No 1 (2023): Maret |
Pengaruh Lifestyle, Prestise, dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian pada Superindo Kota Semarang |
Abstract
PDF
|
Hera Citra Delinda, Agus Budi Santoso |
|
Vol 7, No 1 (2023): Maret |
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi di Antariksa Kopi Semarang) |
Abstract
PDF
|
Bagus Kapirossi, Rokh Eddy Prabowo |
|
Vol 6, No 2 (2022): September |
Faktor-Faktor Brand pada Keputusan Pembelian Produk Lipstick Maybelline di Kabupaten Sidoarjo |
Abstract
PDF
|
Anita Fine, Nuruni Ika Kusuma Wardhani |
|
Vol 6, No 2 (2022): September |
Pengaruh E-Rating dan E-Review dengan E-Trust Sebagai Mediasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Lazada di Dago, Bandung) |
Abstract
PDF
|
Donny Indra, Hamida Mushafa Zahra, Sulus Setiono, Dio Rinaldo Putrawan Pratama |
|
Vol 7, No 2 (2023): September |
Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Fanatisme dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
PDF
|
Indah Wardani, Rizky Dermawan |
|
Vol 8, No 1 (2024): Maret |
Pengaruh Harga, Trust, Kemudahan dan Keamanan Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Shopee Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu) |
Abstract
PDF
|
Anisa Muslimah, Nurul Hak, Aan Shar |
|
Vol 8, No 1 (2024): Maret |
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Social Media Marketing, Store Environment, dan Perceived Value terhadap Purchase Decision (Studi Kasus Pada Pelanggan Pamella Satu Supermarket Yogyakarta) |
Abstract
PDF
|
Anias Ina Aprilia Ayang, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Keterkaiatan antara Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian dan Peran Minat Beli Sebagai Mediator |
Abstract
PDF
|
Anak Agung Ngurah Dicky Natha Prawira, Raka Suardana |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Pengaruh Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Ms Glow di Sumedang) |
Abstract
PDF
|
Eliana Yusanda, Prihartono Aksan Halim |
|
Vol 5, No 2 (2021): September |
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Restoran Aroma Kitchen Kota Padang |
Abstract
PDF
|
Fahimah Fitri Afifi, Arry Widodo |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Pengaruh Brand Awareness dan Product Design terhadap Buying Decision melalui variabel Purchase Intention pada Produk AQUA Japan di Kota Serang |
Abstract
PDF
|
Bachrudin Bachrudin, Sutisna Sutisna, Umalihayati Umalihayati |
|
Vol 7, No 2 (2023): September |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Batam Bangun Prathama |
Abstract
|
Agustina Agustina, Triana Ananda Rustam |
|
Vol 8, No 1 (2024): Maret |
Pengaruh Influencer dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kahf dengan E-Commerce sebagai Moderating |
Abstract
PDF
|
Dwi Subianto, Kustiadi Basuki |
|
Vol 8, No 1 (2024): Maret |
Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, dan Loyalitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa di Kota Bandung |
Abstract
PDF
|
Maria Cyntia Damayanti, Imanuddin Hasbi |
|
1 - 21 of 21 Items |
|