|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 1 (2023): Maret |
Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere, Product Quality dan Service Quality terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Pelanggan Mie Gacoan Yogyakarta) |
Abstract
PDF
|
Ambar Lukitaningsih, Nonik Kusuma Ningrum, Farid Alif Muttaqin |
|
Vol 7, No 2 (2023): September |
Effect Product Quality, Service Quality and Price on Consumer Purchasing Decisions of the Padang Ampera Uni Restaurant in Pinang City |
Abstract
PDF
|
Alwi Nasution, Ade Parlaungan Nasution, Meisa Fitri Nasution |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen Uniqlo di Jabodetabek) |
Abstract
PDF
|
Munadiyya Sidqin Aliyya, Aminah Nuriyah |
|
Vol 5, No 1 (2021): Maret |
Pengaruh Produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Projeksus |
Abstract
PDF
|
Michael Larosa, Eva Vestyne Lenty Halawa, Ajeng Prapti Astuti, Triyanti Purba, Wirda Lilia |
|
Vol 8, No 1 (2024): Maret |
The Effect of Product Quality and Product Innovation on Consumer Decisions Using Wood Packaging Material Services |
Abstract
PDF
|
Anisa Fitri Ramadani, Umar Hamdan Nasution, Rani Rahim, Sahnan Rangkuti, Sarah Nasution |
|
Vol 4, No 2 (2020): September |
Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, dan Competitive Advantage terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Sejahtera Motor Gemilang Medan |
Abstract
PDF
|
Hendra Jonathan Sibarani, Nada Lovina Br Pangaribuan, Andri Putra Pranata Ginting, Erikson Albertus Simanjorang |
|
Vol 7, No 1 (2023): Maret |
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi di Antariksa Kopi Semarang) |
Abstract
PDF
|
Bagus Kapirossi, Rokh Eddy Prabowo |
|
Vol 7, No 1 (2023): Maret |
Factors Influencing Customer Loyalty Mediated by Customer Satisfaction on Imported Skincare in Batam City |
Abstract
PDF
|
Laurentcia Longli, Erilia Kesumahati |
|
Vol 6, No 2 (2022): September |
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak pada Loyalitas Pelanggan Pemakai Paket Data Internet Indosat Ooredoo (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen S-1 Universitas Pamulang) |
Abstract
PDF
|
Aris Ariyanto, Ivantan Ivantan, Purwanti Purwanti |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Pengaruh Video Marketing, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pengguna Marketplace Shopee |
Abstract
PDF
|
Fonny Dwi Citrawati, Mochamad Rizal Yulianto, Rizky Eka Febriansah, Lilik Indayani |
|
Vol 5, No 2 (2021): September |
Pengaruh Kualitas Produk dan Inovasi Terhadap Keunggulan Bersaing UMKM Kuliner di Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Dahmiri Dahmiri, Sylvia Kartika Wulan Bhayangkari, Idham Khalik |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Mie Setan Prigen Pasuruan |
Abstract
PDF
|
Nailahtul Muazaroh, Rizky Eka Febriansah, Lilik Indayani |
|
Vol 7, No 2 (2023): September |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Batam Bangun Prathama |
Abstract
|
Agustina Agustina, Triana Ananda Rustam |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, Display Product, dan Kualitas Produk terhadap Pembelian Impulsif (Studi Kasus di Matahari Department Store Sidoarjo) |
Abstract
PDF
|
Risca Noviana Barutu, Muhammad Yani, Tovan Tri Nugroho |
|
Vol 4, No 2 (2020): September |
Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Produk Bedak Tabita Skincare |
Abstract
PDF
|
Sri Winda Hardiyanti Damanik, Rakhmawati Purba |
|
Vol 6, No 1 (2022): Maret |
Pengaruh Word of Mouth, Product Quality Aplikasi Shopee terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF
|
Fiki Praditya Arnanda |
|
Vol 7, No 2 (2023): September |
Pengaruh Kenaikan PPN, Celebrity Endorser terhadap Minat Daya Beli Konsumen pada Produk Skin Care dengan Kualitas Produk sebagai Variabel Moderasi |
Abstract
PDF
|
Sri Lestari Yuli Prastyatini, Arum Puspita |
|
Vol 8, No 1 (2024): Maret |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Pembiayaan Murabahah dengan Religuisitas sebagai Variabel Moderating (Studi pada BMT Bina Insan Sejahtera Kota Jambi) |
Abstract
PDF
|
Bella Hermanika Putri, M Nazori Majid, Titin Agustin Nengsih |
|
Vol 4, No 2 (2020): September |
Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Pengaruhnya terhadap Minat Beli Baju Karate Merek Arawaza di Kota Palembang |
Abstract
PDF
|
Puput Sekar Sari, Ninin Non Ayu Salmah |
|
1 - 19 of 19 Items |
|