Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, dan Competitive Advantage terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Sejahtera Motor Gemilang Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Tanti, Thamrin Francis. 2016. Indikator Kualitas Produk. Manajemen Pemasaran. Depok : Rajagrfindo
Persada
Abdullah, Tanti, Thamrin, Francis 2018. Pengaruh Competitive Advantage terhadap Keputusan. Manajemen Pemasaran. Edisi I Cetakan 4. Jakarta : Rajawali Pers
Buchari. 2016. Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan. Manajemen Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Daryanto. 2011. Kualitas Produk. Manajemen Pemasaran. Sari Kuliah. Bandung : Satu Nusa
Ghozali, Imam.2016. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Kotler. 2012. Kepuasan Konsumen. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip, Keller Kevin L. 2013. Pengaruh Competitive Advantage terhadap Keputusan. Manajemen Pemasaran. Cetakan-2. ISBN 978-0-13-600998-6
Mulyadi, Nitisusatro. 2013. Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan. Peilaku Konsumen dalam Perspektif Kewirausahaan. Bandung : Alfabeta
Sangadji, Sopiah. 2013. Competitive Advantage. Yogayakarta : Andi
Sangadji, Sopiah (2013). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan. Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi D-IV Manajemen Pemasaran Jurusan Administrasi Niaga Poli teknik Negeri Malang. Jurnal Fakultas Administrasi Niaga Poli Teknik Malang
Shintia D.R. 2012. Indikator Competitive Advatage. Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pengusaha Batik Trusmi Di Kabupaten Cirebon, Universitas Pendidikan Indonesia.
Sudaryono. 2016. Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan. Manajemen Pemasaran Teori Implementasi. Yogyajarta : Andi
Sugiyono.2018. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D).
Cetakan ke-15. ISBN 978-979-8433-24-5. Bandung: Alfabeta, Cv.
Sopiah. 2013. Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan. Perilaku Konsumen – Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta : Andi
Sunyoto, Danang. 2015. Pengaruh Competitive Advantage terhadap Keputusan. Keunggulan Bersaing. Cetakan-1. Yogyakarta : CAPS (Center For Academic Publish Persada)
Thamrin, Francis. 2015. Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Raja Grafindo Persada
Tommy Setiawan. 2016. Indikator Kepuasan Konsumen. Jurna Ilmiah dan Bisnis. Volume 2, No 1
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/ekonomis.v4i2.163
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Ekonomis: Journal of Economics and Business Published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat |