Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Produk Bedak Tabita Skincare
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, Imam, 2016, Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 21, Edisi 8,Badan Penerbit Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Kotler, P& Amstrong, G. 2010. Prinsip-prinsip pemasaran, jilid 1, dan 2, Edisi 12, Erlangga, Jakarta.
Machfoedz, M. 2013. Pengantar Pemasaran Modern.Akademi Manajemen Pemasaran YPKPN, Yogyakarta.
Shimp. 2012. Periklanan Promosi. Jilid 1. Jakarta. Erlangga
Sugiyono, 2013, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif. Edisi-19. Penerbit Alfabeta CV. Bandung
Supriyanto, Sugeng. 2008, Meraih Untung Dari Spanduk Hingga Bill-Board, Pustaka Grhatama, Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/ekonomis.v4i2.158
Refbacks
- Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Produk Bedak Tabita Skincare
- Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Produk Bedak Tabita Skincare
- Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Produk Bedak Tabita Skincare
- Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Produk Bedak Tabita Skincare
- Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Produk Bedak Tabita Skincare
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Ekonomis: Journal of Economics and Business Published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat |