Search


 
Issue Title
 
Vol 5, No 1 (2021): Maret Pengaruh Produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Projeksus Abstract  PDF
Michael Larosa, Eva Vestyne Lenty Halawa, Ajeng Prapti Astuti, Triyanti Purba, Wirda Lilia
 
Vol 8, No 2 (2024): September Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen Uniqlo di Jabodetabek) Abstract  PDF
Munadiyya Sidqin Aliyya, Aminah Nuriyah
 
Vol 8, No 2 (2024): September Strategi Pemasaran Masa Depan: Mengurai Peran Sales Promotion yang Inovatif dan Daya Tarik Celebrity Endorser dalam Membimbing Keputusan Pembelian Konsumen Abstract  PDF
Destri Mailinda Tianingrum, Agus Rahayu, Puspo Dewi Dirgantari
 
Vol 6, No 2 (2022): September Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Produk Cimory Yoghurt di Alfamart Mekar Wangi) Abstract  PDF
Afreal Syahruliyanto, Prihartono Prihartono
 
Vol 8, No 2 (2024): September Pengaruh Fashion Consciousne, Materialism dan Fashion Involvement terhadap Keputusan Pembelian Batik oleh Anak Muda di Indonesia Abstract  PDF
Marlina Dewi Lestari, Adi Santoso, Riawan Riawan
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Pengaruh Harga, Trust, Kemudahan dan Keamanan Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Shopee Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu) Abstract  PDF
Anisa Muslimah, Nurul Hak, Aan Shar
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Pengaruh Corporate Social Responsibility, Social Media Marketing, Store Environment, dan Perceived Value terhadap Purchase Decision (Studi Kasus Pada Pelanggan Pamella Satu Supermarket Yogyakarta) Abstract  PDF
Anias Ina Aprilia Ayang, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Kepuasan Konsumen Memoderasi Pengaruh E-Service Quality dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Zenius di Indonesia Abstract  PDF
Lukiyana Lukiyana, Dewi Ramafita
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Pengaruh Harga, Promosi dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Omah Langit Semarang Abstract  PDF
Chicilia Ayu Zherlina, Mulyo Budi Setiawan
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Pengaruh Lifestyle, Prestise, dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian pada Superindo Kota Semarang Abstract  PDF
Hera Citra Delinda, Agus Budi Santoso
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi di Antariksa Kopi Semarang) Abstract  PDF
Bagus Kapirossi, Rokh Eddy Prabowo
 
Vol 6, No 2 (2022): September Faktor-Faktor Brand pada Keputusan Pembelian Produk Lipstick Maybelline di Kabupaten Sidoarjo Abstract  PDF
Anita Fine, Nuruni Ika Kusuma Wardhani
 
Vol 6, No 2 (2022): September Pengaruh E-Rating dan E-Review dengan E-Trust Sebagai Mediasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Lazada di Dago, Bandung) Abstract  PDF
Donny Indra, Hamida Mushafa Zahra, Sulus Setiono, Dio Rinaldo Putrawan Pratama
 
Vol 7, No 2 (2023): September Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Fanatisme dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Abstract  PDF
Indah Wardani, Rizky Dermawan
 
Vol 8, No 2 (2024): September Keterkaiatan antara Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian dan Peran Minat Beli Sebagai Mediator Abstract  PDF
Anak Agung Ngurah Dicky Natha Prawira, Raka Suardana
 
Vol 8, No 2 (2024): September Pengaruh Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Ms Glow di Sumedang) Abstract  PDF
Eliana Yusanda, Prihartono Aksan Halim
 
Vol 5, No 2 (2021): September Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Restoran Aroma Kitchen Kota Padang Abstract  PDF
Fahimah Fitri Afifi, Arry Widodo
 
Vol 8, No 2 (2024): September Pengaruh Brand Awareness dan Product Design terhadap Buying Decision melalui variabel Purchase Intention pada Produk AQUA Japan di Kota Serang Abstract  PDF
Bachrudin Bachrudin, Sutisna Sutisna, Umalihayati Umalihayati
 
Vol 7, No 2 (2023): September Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Batam Bangun Prathama Abstract
Agustina Agustina, Triana Ananda Rustam
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Pengaruh Influencer dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kahf dengan E-Commerce sebagai Moderating Abstract  PDF
Dwi Subianto, Kustiadi Basuki
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, dan Loyalitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa di Kota Bandung Abstract  PDF
Maria Cyntia Damayanti, Imanuddin Hasbi
 
1 - 21 of 21 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"