Search


 
Issue Title
 
Vol 7, No 2 (2023): September Effect Product Quality, Service Quality and Price on Consumer Purchasing Decisions of the Padang Ampera Uni Restaurant in Pinang City Abstract  PDF
Alwi Nasution, Ade Parlaungan Nasution, Meisa Fitri Nasution
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere, Product Quality dan Service Quality terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Pelanggan Mie Gacoan Yogyakarta) Abstract  PDF
Ambar Lukitaningsih, Nonik Kusuma Ningrum, Farid Alif Muttaqin
 
Vol 5, No 1 (2021): Maret Pengaruh Produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Projeksus Abstract  PDF
Michael Larosa, Eva Vestyne Lenty Halawa, Ajeng Prapti Astuti, Triyanti Purba, Wirda Lilia
 
Vol 8, No 2 (2024): September Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen Uniqlo di Jabodetabek) Abstract  PDF
Munadiyya Sidqin Aliyya, Aminah Nuriyah
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret The Effect of Product Quality and Product Innovation on Consumer Decisions Using Wood Packaging Material Services Abstract  PDF
Anisa Fitri Ramadani, Umar Hamdan Nasution, Rani Rahim, Sahnan Rangkuti, Sarah Nasution
 
Vol 5, No 2 (2021): September Pengaruh Kualitas Produk dan Inovasi Terhadap Keunggulan Bersaing UMKM Kuliner di Masa Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Dahmiri Dahmiri, Sylvia Kartika Wulan Bhayangkari, Idham Khalik
 
Vol 4, No 2 (2020): September Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, dan Competitive Advantage terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Sejahtera Motor Gemilang Medan Abstract  PDF
Hendra Jonathan Sibarani, Nada Lovina Br Pangaribuan, Andri Putra Pranata Ginting, Erikson Albertus Simanjorang
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi di Antariksa Kopi Semarang) Abstract  PDF
Bagus Kapirossi, Rokh Eddy Prabowo
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Factors Influencing Customer Loyalty Mediated by Customer Satisfaction on Imported Skincare in Batam City Abstract  PDF
Laurentcia Longli, Erilia Kesumahati
 
Vol 6, No 2 (2022): September Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak pada Loyalitas Pelanggan Pemakai Paket Data Internet Indosat Ooredoo (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen S-1 Universitas Pamulang) Abstract  PDF
Aris Ariyanto, Ivantan Ivantan, Purwanti Purwanti
 
Vol 8, No 2 (2024): September Pengaruh Video Marketing, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pengguna Marketplace Shopee Abstract  PDF
Fonny Dwi Citrawati, Mochamad Rizal Yulianto, Rizky Eka Febriansah, Lilik Indayani
 
Vol 8, No 2 (2024): September Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Mie Setan Prigen Pasuruan Abstract  PDF
Nailahtul Muazaroh, Rizky Eka Febriansah, Lilik Indayani
 
Vol 7, No 2 (2023): September Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Batam Bangun Prathama Abstract
Agustina Agustina, Triana Ananda Rustam
 
Vol 8, No 2 (2024): September Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, Display Product, dan Kualitas Produk terhadap Pembelian Impulsif (Studi Kasus di Matahari Department Store Sidoarjo) Abstract  PDF
Risca Noviana Barutu, Muhammad Yani, Tovan Tri Nugroho
 
Vol 7, No 2 (2023): September Pengaruh Kenaikan PPN, Celebrity Endorser terhadap Minat Daya Beli Konsumen pada Produk Skin Care dengan Kualitas Produk sebagai Variabel Moderasi Abstract  PDF
Sri Lestari Yuli Prastyatini, Arum Puspita
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Pembiayaan Murabahah dengan Religuisitas sebagai Variabel Moderating (Studi pada BMT Bina Insan Sejahtera Kota Jambi) Abstract  PDF
Bella Hermanika Putri, M Nazori Majid, Titin Agustin Nengsih
 
Vol 4, No 2 (2020): September Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Pengaruhnya terhadap Minat Beli Baju Karate Merek Arawaza di Kota Palembang Abstract  PDF
Puput Sekar Sari, Ninin Non Ayu Salmah
 
Vol 4, No 2 (2020): September Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Produk Bedak Tabita Skincare Abstract  PDF
Sri Winda Hardiyanti Damanik, Rakhmawati Purba
 
Vol 6, No 1 (2022): Maret Pengaruh Word of Mouth, Product Quality Aplikasi Shopee terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Fiki Praditya Arnanda
 
1 - 19 of 19 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"