Search


 
Issue Title
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Pengaruh Brand Ambassador Red Velvet pada Azarine Cosmetic terhadap Brand Image dan Minat Pembelian yang Memiliki Dampak pada Keputusan Pembelian Penggemar K-Pop (ReVeluv) di Indonesia Abstract  PDF
R. Pahlevi Dwirezki Agueni, Achmad Manshur Ali Suyanto
 
Vol 6, No 2 (2022): September Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan merek terhadap Loyalitas Produk Roma Sari Gandum di Wilayah Gresik Abstract  PDF
Cindy Pramilenia Dewi, Rizky Dermawan
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret The Brand Loyalty Determinants of Indonesian Local Beauty Product Customers: Is it mediated by Customer Satisfaction and moderated by Brand Trust? Abstract  PDF
Ikramina Larasati Hazrati Havidz, Aprilia Kharen Eka Rahmawati
 
Vol 6, No 2 (2022): September Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Produk Cimory Yoghurt di Alfamart Mekar Wangi) Abstract  PDF
Afreal Syahruliyanto, Prihartono Prihartono
 
Vol 8, No 2 (2024): September Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen Uniqlo di Jabodetabek) Abstract  PDF
Munadiyya Sidqin Aliyya, Aminah Nuriyah
 
Vol 7, No 2 (2023): September Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Fanatisme dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Abstract  PDF
Indah Wardani, Rizky Dermawan
 
Vol 8, No 2 (2024): September Pengaruh Green Marketing terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Madani Prima Permana, Marheni Eka Saputri
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Brand Image Produk KITA: Upaya Meningkatkan Volume Penjualan di Perum Bulog Abstract  PDF
Muh. Hamzah, Fathor Rozi, Farida Nurul Aisyah
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere, Product Quality dan Service Quality terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Pelanggan Mie Gacoan Yogyakarta) Abstract  PDF
Ambar Lukitaningsih, Nonik Kusuma Ningrum, Farid Alif Muttaqin
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Pengaruh Brand Image dan Company Reputation Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Value sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Customer Sepeda Motor Honda di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta) Abstract  PDF
Chairul Dwi Mahardhika, Nonik Kusuma Ningrum, Lusia Tria Hatmanti
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Sepatu Adidas di Semarang) Abstract  PDF
Bhekti Irdhi Viatama, Alimuddin Rizal
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Efektivitas Penggunaan Aplikasi Sebagai Moderasi Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Abstract  PDF
Diansyah Diansyah, Agung Ryandika Saputra
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi di Antariksa Kopi Semarang) Abstract  PDF
Bagus Kapirossi, Rokh Eddy Prabowo
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Factors Influencing Customer Loyalty Mediated by Customer Satisfaction on Imported Skincare in Batam City Abstract  PDF
Laurentcia Longli, Erilia Kesumahati
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, dan Loyalitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa di Kota Bandung Abstract  PDF
Maria Cyntia Damayanti, Imanuddin Hasbi
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Pengguna Iphone Dimediasi oleh Kepercayaan Merek (Studi pada Mahasiswa Kota Malang) Abstract  PDF
Dwi Satrio, Kartika Anggraeni Sudiono Putri
 
Vol 8, No 2 (2024): September Keterkaiatan antara Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian dan Peran Minat Beli Sebagai Mediator Abstract  PDF
Anak Agung Ngurah Dicky Natha Prawira, Raka Suardana
 
Vol 6, No 1 (2022): Maret Analisis Pengaruh Daya Tarik Promosi, Persepsi Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Properti (Studi Kasus pada Perumahan Citra Raya City Jambi) Abstract  PDF
Laila Farhat, Marnas Marnas
 
Vol 6, No 1 (2022): Maret Pengaruh Word of Mouth, Product Quality Aplikasi Shopee terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Fiki Praditya Arnanda
 
Vol 5, No 2 (2021): September The Influence of Brand Image, Trust, Electronic Word of Mouth On Consumer Loyalty of Jambi Typical Souvenirs (Outlet Temphoyac) Abstract  PDF
Akhmad Irwansyah Siregar, Riko Mappadeceng, Albetris Albetris
 
Vol 4, No 2 (2020): September Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Pengaruhnya terhadap Minat Beli Baju Karate Merek Arawaza di Kota Palembang Abstract  PDF
Puput Sekar Sari, Ninin Non Ayu Salmah
 
1 - 21 of 21 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"