|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 1 (2024): Maret |
Pengaruh Brand Ambassador Red Velvet pada Azarine Cosmetic terhadap Brand Image dan Minat Pembelian yang Memiliki Dampak pada Keputusan Pembelian Penggemar K-Pop (ReVeluv) di Indonesia |
Abstract
PDF
|
R. Pahlevi Dwirezki Agueni, Achmad Manshur Ali Suyanto |
|
Vol 6, No 2 (2022): September |
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan merek terhadap Loyalitas Produk Roma Sari Gandum di Wilayah Gresik |
Abstract
PDF
|
Cindy Pramilenia Dewi, Rizky Dermawan |
|
Vol 8, No 1 (2024): Maret |
The Brand Loyalty Determinants of Indonesian Local Beauty Product Customers: Is it mediated by Customer Satisfaction and moderated by Brand Trust? |
Abstract
PDF
|
Ikramina Larasati Hazrati Havidz, Aprilia Kharen Eka Rahmawati |
|
Vol 6, No 2 (2022): September |
Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Produk Cimory Yoghurt di Alfamart Mekar Wangi) |
Abstract
PDF
|
Afreal Syahruliyanto, Prihartono Prihartono |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen Uniqlo di Jabodetabek) |
Abstract
PDF
|
Munadiyya Sidqin Aliyya, Aminah Nuriyah |
|
Vol 7, No 2 (2023): September |
Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Fanatisme dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
PDF
|
Indah Wardani, Rizky Dermawan |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Pengaruh Green Marketing terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF
|
Madani Prima Permana, Marheni Eka Saputri |
|
Vol 7, No 1 (2023): Maret |
Brand Image Produk KITA: Upaya Meningkatkan Volume Penjualan di Perum Bulog |
Abstract
PDF
|
Muh. Hamzah, Fathor Rozi, Farida Nurul Aisyah |
|
Vol 7, No 1 (2023): Maret |
Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere, Product Quality dan Service Quality terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Pelanggan Mie Gacoan Yogyakarta) |
Abstract
PDF
|
Ambar Lukitaningsih, Nonik Kusuma Ningrum, Farid Alif Muttaqin |
|
Vol 8, No 1 (2024): Maret |
Pengaruh Brand Image dan Company Reputation Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Value sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Customer Sepeda Motor Honda di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta) |
Abstract
PDF
|
Chairul Dwi Mahardhika, Nonik Kusuma Ningrum, Lusia Tria Hatmanti |
|
Vol 7, No 1 (2023): Maret |
Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Sepatu Adidas di Semarang) |
Abstract
PDF
|
Bhekti Irdhi Viatama, Alimuddin Rizal |
|
Vol 8, No 1 (2024): Maret |
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Sebagai Moderasi Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
PDF
|
Diansyah Diansyah, Agung Ryandika Saputra |
|
Vol 7, No 1 (2023): Maret |
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi di Antariksa Kopi Semarang) |
Abstract
PDF
|
Bagus Kapirossi, Rokh Eddy Prabowo |
|
Vol 7, No 1 (2023): Maret |
Factors Influencing Customer Loyalty Mediated by Customer Satisfaction on Imported Skincare in Batam City |
Abstract
PDF
|
Laurentcia Longli, Erilia Kesumahati |
|
Vol 8, No 1 (2024): Maret |
Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, dan Loyalitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa di Kota Bandung |
Abstract
PDF
|
Maria Cyntia Damayanti, Imanuddin Hasbi |
|
Vol 7, No 1 (2023): Maret |
Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Pengguna Iphone Dimediasi oleh Kepercayaan Merek (Studi pada Mahasiswa Kota Malang) |
Abstract
PDF
|
Dwi Satrio, Kartika Anggraeni Sudiono Putri |
|
Vol 8, No 2 (2024): September |
Keterkaiatan antara Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian dan Peran Minat Beli Sebagai Mediator |
Abstract
PDF
|
Anak Agung Ngurah Dicky Natha Prawira, Raka Suardana |
|
Vol 6, No 1 (2022): Maret |
Analisis Pengaruh Daya Tarik Promosi, Persepsi Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Properti (Studi Kasus pada Perumahan Citra Raya City Jambi) |
Abstract
PDF
|
Laila Farhat, Marnas Marnas |
|
Vol 6, No 1 (2022): Maret |
Pengaruh Word of Mouth, Product Quality Aplikasi Shopee terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF
|
Fiki Praditya Arnanda |
|
Vol 5, No 2 (2021): September |
The Influence of Brand Image, Trust, Electronic Word of Mouth On Consumer Loyalty of Jambi Typical Souvenirs (Outlet Temphoyac) |
Abstract
PDF
|
Akhmad Irwansyah Siregar, Riko Mappadeceng, Albetris Albetris |
|
Vol 4, No 2 (2020): September |
Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Pengaruhnya terhadap Minat Beli Baju Karate Merek Arawaza di Kota Palembang |
Abstract
PDF
|
Puput Sekar Sari, Ninin Non Ayu Salmah |
|
1 - 21 of 21 Items |
|