|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2019): September |
Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen pada Fotocopy Anugrah Rengat |
Abstract
PDF
|
Hermanto Hermanto, Roky Apriansyah, Khusnul Fikri, Albetris Albetris |
|
Vol 5, No 2 (2021): September |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Mandiri KCP Jamika Bandung |
Abstract
PDF
|
Hengki Febrianto, Ramayani Yusuf |
|
Vol 6, No 2 (2022): September |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen di PT. Sungai Budi Bandung |
Abstract
PDF
|
Ari Nurdin, Wildan Setiawan, Prihartono Prihartono |
|
Vol 6, No 1 (2022): Maret |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Perkreditan Rakyat Kerta Raharja Kantor Pusat Soreang |
Abstract
PDF
|
Reza Miftah Pebrianto, Rita Zulbetti |
|
Vol 6, No 1 (2022): Maret |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Massa Coffee Shop Bandung |
Abstract
PDF
|
Putri Oktaviani Devi, Ramayani Yusuf |
|
Vol 5, No 2 (2021): September |
Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien (Studi Kasus Instalasi Laboratorium Rumah Sakit ST. Theresia Jambi) |
Abstract
PDF
|
Ubaidillah Ubaidillah |
|
Vol 5, No 2 (2021): September |
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Restoran Aroma Kitchen Kota Padang |
Abstract
PDF
|
Fahimah Fitri Afifi, Arry Widodo |
|
Vol 5, No 2 (2021): September |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Kawaluyaan Bandung |
Abstract
PDF
|
Kiki Andriyana, Ramadani Kurnia Dewi, Rita Zulbetti |
|
1 - 8 of 8 Items |
|