Search


 
Issue Title
 
Vol 7, No 2 (2023): September Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Pendekatan Lean Service dan Service Performance (Studi Kasus: Bank X) Abstract  PDF
Liora Darista Zahra, Dwi Sukma Donoriyanto
 
Vol 7, No 2 (2023): September Effect Product Quality, Service Quality and Price on Consumer Purchasing Decisions of the Padang Ampera Uni Restaurant in Pinang City Abstract  PDF
Alwi Nasution, Ade Parlaungan Nasution, Meisa Fitri Nasution
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere, Product Quality dan Service Quality terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Pelanggan Mie Gacoan Yogyakarta) Abstract  PDF
Ambar Lukitaningsih, Nonik Kusuma Ningrum, Farid Alif Muttaqin
 
Vol 3, No 2 (2019): September Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen pada Fotocopy Anugrah Rengat Abstract  PDF
Hermanto Hermanto, Roky Apriansyah, Khusnul Fikri, Albetris Albetris
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Pengaruh Kinerja Tenaga Kependidikan Terhadap Kepuasan Mahasiswa melalui Mediasi Kualitas Pelayanan Abstract  PDF
I Wayan Sucipta Wibawa, Made Pradnyan Permana Usadi, I Putu Wahyu Dwinata JS
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Borma Toserba Antapani Bandung Abstract  PDF
Utami Amadea Soetardjo
 
Vol 5, No 2 (2021): September Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Mandiri KCP Jamika Bandung Abstract  PDF
Hengki Febrianto, Ramayani Yusuf
 
Vol 6, No 2 (2022): September Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen di PT. Sungai Budi Bandung Abstract  PDF
Ari Nurdin, Wildan Setiawan, Prihartono Prihartono
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Persepsi Nasabah terhadap Aplikasi M-Banking pada Bank Swasta dan Bank Pemerintah Abstract  PDF
Johan Ivander Wangsanegara, Cicilia Erna Susilawati, Visi Saujaningati Kristyanto
 
Vol 7, No 2 (2023): September Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada Gojek di Yogyakarta Abstract  PDF
Septia Lorensia, Nonik Kusuma Ningrum
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Kekuatan Faktor Kualitas Layanan Pada Kepuasan: Perspektif Mahasiswa Perguruan Tinggi Jarak Jauh Abstract  PDF
Risna Shari, Andi Suci Anita, Ibandong Ibandong
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Kualitas Pelayanan, Pengalaman, Kepuasan, dan Perilaku Keluhan Terhadap Loyalitas Pelanggan Abstract  PDF
Rojuaniah Rojuaniah, Karin Putri Savira, Tantri Yanuar Rahmat Syah, Ikramina Larasati Hazrati Havidz, Tang Tatang Winanta
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Analisis Faktor yang Berpengaruh Terhadap Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Abstract  PDF
Rojuaniah Rojuaniah, Suci Anugraheni, Tantri Yanuar Rahmat Syah, Ikramina Larasati Hazrati Havidz, Bayu Mayang Sari
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Religiusitas Kualitas Pelayanan dan Etika Penggelapan Pajak Abstract  PDF
Teguh Erawati, Riski Adi Wibowo
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Efektivitas Penggunaan Aplikasi Sebagai Moderasi Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Abstract  PDF
Diansyah Diansyah, Agung Ryandika Saputra
 
Vol 7, No 1 (2023): Maret Pengaruh Service Quality dan Tingkat Religiusitas terhadap Minat Menabung di Bank Syariah Indonesia Abstract  PDF
Rayhan Ahmadi, Siswanto Siswanto
 
Vol 7, No 2 (2023): September Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Batam Bangun Prathama Abstract
Agustina Agustina, Triana Ananda Rustam
 
Vol 5, No 2 (2021): September Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Restoran Aroma Kitchen Kota Padang Abstract  PDF
Fahimah Fitri Afifi, Arry Widodo
 
Vol 5, No 2 (2021): September Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Kawaluyaan Bandung Abstract  PDF
Kiki Andriyana, Ramadani Kurnia Dewi, Rita Zulbetti
 
Vol 8, No 1 (2024): Maret Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Pembiayaan Murabahah dengan Religuisitas sebagai Variabel Moderating (Studi pada BMT Bina Insan Sejahtera Kota Jambi) Abstract  PDF
Bella Hermanika Putri, M Nazori Majid, Titin Agustin Nengsih
 
Vol 6, No 1 (2022): Maret Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Perkreditan Rakyat Kerta Raharja Kantor Pusat Soreang Abstract  PDF
Reza Miftah Pebrianto, Rita Zulbetti
 
Vol 6, No 1 (2022): Maret Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Massa Coffee Shop Bandung Abstract  PDF
Putri Oktaviani Devi, Ramayani Yusuf
 
Vol 5, No 2 (2021): September Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien (Studi Kasus Instalasi Laboratorium Rumah Sakit ST. Theresia Jambi) Abstract  PDF
Ubaidillah Ubaidillah
 
1 - 23 of 23 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"